indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Lima Partai di Kota Bogor Dukung Raendi Rayendra Maju Sebagai Calon Walikota Bogor

Lima Partai di Kota Bogor Dukung Raendi Rayendra Maju Sebagai Calon Walikota Bogor

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Dokter Raendi Rayendra didukung oleh lima Partai yaitu, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PDI Perjuangan, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai calon wali kota Bogor di Pilkada 2024. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, bahwa pimpinan lima partai itu berkumpul di satu ruangan bersama Dokter Rayendra di D’Anaya Hotel, Rabu malam (10/7/2024).

Kelima pimpinan partai yang hadir yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, Ketua DPC PKB Kota Bogor Dewi Fatimah, Ketua DPC Nasdem Kota Bogor Mochamad Benninu Argoebi, dan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin.

Menurut Sopian Ali, partainya tidak bisa berjalan sendiri di Pilkada kota Bogor, mengingat partai besutan Prabowo Subianto itu hanya mengamankan enam kursi DPRD.Partai Gerindra saat ini masih melakukan penjajakan dengan banyak parpol untuk menentukan langkah koalisi.

“Gerindra tidak bisa jalan sendiri. Kami harus bersama partai lain untuk sama- sama mewujudkan cita-cita mulia Dokter Rayendra memimpin kota Bogor, tapi semua masih dalam proses,” ujar Sopian kepada wartawan, Kamis (11/7/2024). 

Sementara itu, Dadang Iskandar memastikan partainya sudah memberikan dukungan untuk Rayendra. PDI-P siap menjadi perahu untuk Rayendra maju sebagai orang nomor satu di Kota Bogor.

“Kami PDI-P sudah memastikan dukungan untuk dokter Rayendra,”ujar Dadang.

Sementara, Benninu mengatakan, partainya masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menentukan nama yang akan diusung.

“Secara pribadi saya sering berkomunikasi dengan dokter Rayendra. Hanya saja soal rekomendasi tinggal menunggu keputusan DPP,”sebutnya. 

Sementara, Zaenul Mutaqin pada kesempatan lain mengatakan, komunikasi dengan Dokter Rayendra telah terjalin sejak lama. “Komunikasi dengan Dokter Rayendra terjaga baik dan selalu harmonis. Santai saja ya, pak Dokter,” katanya. 

Sementara itu, Dokter Rayendra berharap niatnya untuk maju sebagai wakil rakyat di kota Bogor bisa didukung banyak parpol.

“Semoga harapan-harapn besar kita semua terwujud dengan baik dan lancar. Semua ini tujuannya untuk kebaikan, kesejahteraan, dan kemajuan Kota Bogor,” ujar Rayendra.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow