indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Lintang Satya Putra dan Rizki Raih Medali Emas dan Perak Pada Ajang Kejurnas Pertacami Cup 1 U-18

Lintang Satya Putra dan Rizki Raih Medali Emas dan Perak Pada Ajang Kejurnas Pertacami Cup 1 U-18

Smallest Font
Largest Font
Atlet wushu junior Kabupaten Bandung, Lintang Satya Putra dan Rizki Raih Medali Emas dan Perak Pada Ajang Kejurnas Pertacami Cup 1 U-18./kos.

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Sejumlah atlet wushu junior asal Kabupaten Bandung dinilai memiliki talenta sebagai atlet berprestasi. Mereka pun mampu membawa nama baik Kabupaten Bandung pada ajang pertandingan yang diikutinya.

Sebut saja ajang pertandingan kejuaraan nasional (Kejurnas) Pertacami Cup 1 U-18 yang dilaksanakan di Golden Boutique Hotel Jakarta pada 8-11 Mei 2024 lalu.

Pelatih Wushu Kabupaten Bandung E Syafrudin mengatakan bahwa pada ajang Kejurnas Pertacami Cup 1 U-18, tiga atlet wushu junior asal Kabupaten Bandung mengikuti kegiatan tersebut.

“3 atlit yang diturunkan oleh sasana Bandung Fighter Academy (BFA) meraih 1 emas dan 1 perak, yaitu atas nama atlet wushu Lintang Satya Putra raih 1 medali emas dan atlet wushu Rizki raih 1 medali perak,” kata Syafrudin dalam keterangannya, Minggu (12/5/2024).

Syafrudin berharap para atlet wushu junior itu kedepannya bisa terus berlatih untuk meningkatkan prestasi dalam upaya meraih prestasi terbaik.

“Mereka merupakan para atlet potensial yang menjadi harapan masa depan untuk mengikuti even-even mendatang,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow