indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Lucky Perdana Siap Dampingi Kang DS Pada Pilkada Bandung 2024

Lucky Perdana Siap Dampingi Kang DS Pada Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Lucky Perdana, Aktor Indonesia yang juga model terkenal singgah di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Minggu (2/6/2024) malam.

Lucky Perdana pun bertemu dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna. Dadang Supriatna yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. Dadang Supriatna sendiri merupakan calon Bupati Bandung yang akan kembali maju pada Pilkada Bandung, 27 November 2024 mendatang. 

Pertemuan Lucky Perdana dan Dadang Supriatna lebih bertujuan pada kesiapan menghadapi Pilkada Bandung. Kehadiran Lucky Perdana ini menambah deretan panjang calon Wakil Bupati Bandung yang akan mendampingi Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung yang kembali diusung partai yang berada di Bandung Bedas Jilid 2.

Kehadiran Lucky Perdana ke Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung di Soreang itu, dibenarkan Dadang Supriatna saat dikonfirmasi Minggu malam.

Betul, ada pertemuan saya dengan saudara Lucky Perdana. Sempat ngobrol-ngobrol dengan beliau dan menanyakan tentang persiapan Pilkada Bandung 2024. Saya sampaikan, saya insya Allah jadi calon Bupati Bandung kembali, katanya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, bersama Lucky berharap proses Pilkada di Kabupaten Bandung 2024 bisa berjalan lancar. 

Tentunya saya sangat menghargai sahabat-sahabat semua, mudah-mudahan nanti kita putuskan secara bersama-sama dengan partai yang akan mengusung saya pada Pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Kang DS mengatakan sudah ada sekitar 20 orang yang mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi dirinya pada Pilkada Bandung 2024 mendatang. 

Dadang Supriatna sendiri kembali diusung PKB, selain berkoalisi dengan NasDem, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk maju kembali di Pilkada Jilid Dua dengan tagline "Bandung Bedas Lanjutkan!!"

“Sudah ada 12 artis dan yang lainnya sekitar 8 orang yang mendaftar (bakal calon Wakil Bupati Bandung) dari sekitar 20 orang yang mendaftar ke PKB,” kata Kang DS.

Kang DS mengatakan sampai saat ini belum ada nama-nama yang mengerucut dari 20 nama yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon calon Wakil Bupati Bandung mendampingi dirinya. 

“Saya serahkan pada keputusan yang disepakati, yang berdasarkan kesepahaman yang telah kita sama-sama sepakati,” ucapnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow