indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Magnet Antusiasme Masyarakat Desa Cangkuang Wetan Menyambut Kedatangan Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb

Magnet Antusiasme Masyarakat Desa Cangkuang Wetan Menyambut Kedatangan Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ratusan masyarakat di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Minggu (28/7/2024) terlihat antusias menyambut kehadiran Ali Syakieb, calon Wakil Bupati Bandung yang akan maju pada Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Ali Syakieb hadir pada kegiatan "Rutinan Akbar Bulanan" di Majelis An-Nur Bumi Parahyangan Kencana Pananjung Kecamatan Cangkuang, yang dihadiri masyarakat. Sejumlah dai maupun ustadz hadir pada kegiatan majelis tersebut. 

Diketahui, Ali Syakieb yang akan mendampingi Dadang Supriatna, calon Bupati Bandung yang saat ini juga petahana Bupati Bandung. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung ini sudah resmi diusung dan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, PKB, Partai Demokrat. 

Koalisi Bedas ini masih menunggu rekomendasi dari Partai NasDem dan PAN, yang sebelumnya menyatakan dukungan untuk berkoalisi pada Pilkada  Bandung 2024.

Kehadiran Ali Syakieb itu membuktikan bahwa antusias masyarakat sangat luar biasa melihat sosok bakal calon Wakil Bupati Bandung tersebut.

Pantauan di lapangan, Ali Syakieb saat hadir di tengah-tengah masyarakat langsung disambut masyarakat yang ingin bersalaman. Tidak sedikit di antara warga yang ramai-ramai minta difoto bareng dan selfie dengan Ali Syakieb tersebut. Saat hadir di Majelis An-Nur, Ali Syakieb pun disambut dengan kalimah sholawat nabi.

Tak hanya itu, kehadiran Ali Syakieb pun disambut seni tradisional budaya Sunda lengser. Hal itu sebagai bukti bahwa Ali Syakieb disambut oleh masyarakat Kabupaten Bandung. 

Irfan, Ketua Karang Taruna Desa  Cangkuang Wetan yang langsung turun mendampingi Ali Syakieb mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya warga Desa Cangkuang Wetan yang sudah menyambut dengan antusias kehadiran calon Wakil Bupati Bandung itu yang akan mendampingi Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 2024. 

"Ini sebagai bukti bahwa, kehadiran calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb menjadi magnet dan mendapat antusiasme masyarakat Desa Cangkuang Wetan yang sangat luar biasa saat menyambut kedatangannya," kata Irfan dalam keterangannya. 

Irfan juga mengungkapkan di luar perkiraan sambutan masyarakat sangat antusias. "Kami melihat langsung masyarakat berdatangan menyambut kehadiran Ali Syakieb," katanya.

Irfan juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya masyarakat Desa Cangkuang Wetan untuk mensukseskan Pilkada Bandung 27 November 2024.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow