indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Masyarakat Ikuti Senam Bandung Bedas di Kecamatan Nagreg

Masyarakat Ikuti Senam Bandung Bedas di Kecamatan Nagreg

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ratusan warga melaksanakan Senam Bandung Bedas di lapangan terbuka minisocer Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8/2024).

Pelaksanaan Senam Bandung Bedas itu dalam rangka meningkatkan kualitas hidup manusia, selain meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) pada bidang kesehatan.

Hal ini diungkapkan Camat Nagreg Enjang Wahyudin di Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, usai pelaksanaan Senam Bandung Bedas.

Enjang mengatakan pelaksanaan Senam Bandung Bedas ini bagian dari rangkaian pelaksanaan senam yang dilaunching secara serentak oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ketua KORMI Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna se-Kabupaten Bandung di Kecamatan Pameungpeuk.

"Kegiataan Senam Bandung Bedas ini pertama kali dilaunching oleh Bapak Bupati Bandung dan Ketua KORMI, dan nantinya akan dilaksanakan satu kali pada setiap minggunya," tuturnya

Menurutnya, pelaksanaan Senam Bandung Bedas ini akan dilaksanakan di masing-masing desa di Kabupaten Bandung, khususnya di Kecamatan Nagreg. 

"Senam Bandung Bedas ini dilaksanakan hingga Nopember mendatang, dengan melibatkan masyarakat luas. Ayo kepada masyarakat untuk mengikuti Senam Bandung Bedas," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow