indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Masyarakat Kabupaten Bandung Semakin Bedas Dukung Dadang Supriatna Jilid 2 

Masyarakat Kabupaten Bandung Semakin Bedas Dukung Dadang Supriatna Jilid 2 

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Petahana calon Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan road show kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bandung pada masa cuti karena kampanye Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Pada Selasa (15/10/2024), Dadang Supriatna melaksanakan agenda kegiataan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pangalengan dan Cimaung Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna hadir pada kegiataan pemantapan Tim Koordinator TPS BEDAS Jilid 2. 

Kehadiran Kang DS, disambut antusias  ribuan masyarakat di dua kecamatan tersebut untuk membangun semangat kebersamaan dalam mewujudkan Bandung Lebih Bedas. 

Suara yel yel pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Bedas lanjutkan membahana saat Kang DS hadir di tengah-tengah masyarakat. Mereka terlihat semangat mendukung Kang DS untuk melanjutkan kepemimpinannya di  Kabupaten Bandung pada periode kedua 2025-2030.

Kang DS pun turut menjelaskan 13 program prioritas yang sudah direalisasikan selama kepemimpinannya di Kabupaten Bandung. 

Ia pun akan melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah berjalan, jika terpilih kembali memimpin Kabupaten Bandung dalam lima tahun kedepan.

Di antaranya, Kang DS akan melanjutkan akan memperlebar pemberian BPJS Ketenagakerjaan kepada kusir delman, supir angkot, ojeg, tukang beca, seniman dan budayawan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow