indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Memasuki H+1 Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Polsek Pangalengan Siaga Di Jalur Obyek Wisata

Memasuki H+1 Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Polsek Pangalengan Siaga Di Jalur Obyek Wisata

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Memasuki H+1 Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, jajaran Polsek Pangalengan Polresta Bandung disiagakan penuh untuk antisipasi meningkatnya kunjungan wisata ke sejumlah obyek wisata maupun destinasi wisata di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Diprediksi kunjungan wisata akan meningkat ke wilayah Kabupaten Bandung, khususnya Pangalengan yang menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah. Mereka akan menghabiskan waktu liburannya untuk berwisata di Pangalengan.

Polsek Pangalengan juga berkoordinasi dengan jajaran Forkopimcam Pangalengan lainnya untuk antisipasi membludaknya kunjungan wisata ke Kecamatan Pangalengan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana mengatakan jajaran Polsek Pangalengan disiagakan di jalur lalulintas yang menuju akses kawasan wisata Pangalengan.

“Polisi akan disiagakan di tempat-tempat keramaian, untuk memperlancar akses kendaraan yang masuk ke kawasan wisata Pangalengan,” kata Edi di Pangalengan, Kamis (11/4/2024).

Meningkatkan kesiapsiagaan di lapangan itu, imbuh Edi, mengingat kawasan wisata yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bandung itu menjadi perhatian wisatawan dari luar daerah.

“Apalagi saat ini ada obyek wisata baru yang terus bermunculan selain tempat penginapan yang dapat menarik minat pengunjung atau wisatawan. Makanya, kami dari kepolisian siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan Kamtibmas wilayah dengan cara mensiagakan personil di jalur lalulintas,” tutur Edi.

Edi juga mengerahkan anggota untuk melakukan patroli ke tempat-tempat wisata maupun obyek vital. Termasuk ke kawasan permukiman warga, yang rumahnya kosong di tinggal pemudik Lebaran.

“Hal ini untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat disaat memasuki Hari Raya Idul Fitri. Kami sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, berusaha untuk tetap bekerja ikhlas supaya dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat luas,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow