indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Mengantar Daftar ke KPUD, Kang DS Terharu Atas Dukungan Tulus dari Para Guru Ngaji, Petani, Ojek Pangkalan dan Para Buruh

Mengantar Daftar ke KPUD, Kang DS Terharu Atas Dukungan Tulus dari Para Guru Ngaji, Petani, Ojek Pangkalan dan Para Buruh

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb daftar ke KPUD Kabupaten Bandung di Jalan Bhayangkara Kecamatan Soreang, Kamis (29/8/2024). Pasangan Koalisi Bedas Lanjutkan ini untuk maju di kontestasi Pilkada Bandung 27 November 2024.

Usai daftar ke KPUD, Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari parpol pendukung maupun masyarakat atas dukungannya yang luar biasa, sehingga acara mendaftar ke KPUD Kabupaten Bandung hari ini berjalan lancar.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengungkapkan rasa senang dan terharu atas dukungan yang tulus dari semua elemen warga yang telah ikut mengantarnya. Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung dan Kang Ali Syakieb sebagai calon Wakil Bupati Bandung mendaftar secara resmi ke KPUD Kabupaten Bandung.

"Terutama, dukungan yang tulus dari para guru ngaji, petani, ojek pangkalan dan para buruh yang sampai harus rela menyewa mobil sendiri datang ikut mengantar saya daftar ke KPUD," kata Kang DS.

Termasuk, dukungan tulus yang sama, meski tak seluruhnya ikut hadir mengantar, sejumlah tokoh masyarakat, Ustad, Kiai dan para alim ulama se-Kabupaten Bandung.  

"Khusus kepada seluruh partai politik pendukung dan pengusung saya, mulai dari PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP,  PSI, Perindo, PKP, PBB, Partai Buruh, Garuda dan Prima, saya ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya," tutur Kang DS.

"Atas berbagai dukungan tersebut, baik dari aneka elemen warga tadi, maupun dari para parpol pendukung dan pengusung, insha Allah akan saya maknai sebagai amanah dan kepercayaan yang harus saya jaga, saya rawat dan saya pertanggung jawabkan pada saatnya terpilih nanti," imbuhnya.

Sebagai seorang muslim, imbuh Kang DS, harus memaknai dukungan berbagai pihak tersebut bukan hanya berhenti pada ungkapan syukur, senang dan gembira. 

"Tapi lebih dari itu, bahwa pada setiap kata dukungan dari semua pihak adalah amanah dan kepercayaan yang tak boleh dikhianati," ungkapnya. 

"Untuk maksud dan tujuan itulah, selain memohon Ridho Allah SWT dan BimbingaNya, saya juga ingin memohon doa dan dukungan semua pihak dan seluruh warga Kabupaten Bandung, untuk ikut membantu mengawal saya, mengingatkan saya dan menegur saya, agar misi suci menjaga amanah dan kepercayaan ini, termasuk menjadikan Bandung lebih BEDAS dapat benar-benar terwujud," tuturnya.

Terakhir, atas nama pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung, Kang DS dan Kang Ali Syakieb ingin menyampaikan pesan penting, bahwa dua orang yang baru saja  mendaftar secara resmi ke KPUD itu tak berarti apa-apa dan tak akan menjadi apa-apa tanpa dukungan semua pihak dan seluruh warga Kabupaten Bandung.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow