indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Mengingat Jasa Para Pahlawan, Camat Nagreg Enjang Wahyudin: Kemeriahan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Nagreg

Mengingat Jasa Para Pahlawan, Camat Nagreg Enjang Wahyudin: Kemeriahan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Nagreg

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sejumlah unsur melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Lapangan Yonif Linud  330/Tri Dharma Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (17/8/2024). 

Yang melaksanakan upacara itu dari mulai jajaran Forkopimcam Nagreg, di antaranya Camat Nagreg Enjang Wahyudin bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir pula Komandan Yonif Linud 330/TD, beserta jajaran TNI, Polri, para kepala desa beserta staf, dan pihak lainnya.

Pelaksanaan upacara itu sebagai wujud rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia pada 79 tahun silam. 

"Alhamdulillah, pada Sabtu 17 Agustus 2024 ini, Nagreg meriah melalui pelaksanaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan melaksanakan upacara yang dilaksanakan secara khidmat," kata Camat Nagreg Enjang Wahyudin dalam keterangannya.

Enjang mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya ketika melihat suasana meriah menyelimuti Kecamatan Nagreg pada peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tersebut.

"Puncak acara peringatan dilaksanakan dengan upacara bendera yang berlangsung khidmat di lapangan Yonif Linud 330," katanya.

Dalam amanatnya itu, Camat Nagreg menyampaikan pentingnya mengingat jasa para pahlawan dan melanjutkan perjuangan mereka dalam membangun bangsa. 

Camat Enjang juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam membangun Kecamatan Nagreg yang lebih baik.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow