indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Meningkatkan Kegemaran Masyarakat Membaca, Bupati Bandung Serahkan Wakaf Buku Kepada Bunda Literasi Desa

Meningkatkan Kegemaran Masyarakat Membaca, Bupati Bandung Serahkan Wakaf Buku Kepada Bunda Literasi Desa

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS COM, - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerahkan bantuan wakaf buku kepada Bunda Literasi Desa saat pelaksanaan Rembug Bedas ke-144 di GOR Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (12/7/2024).

Wakaf buku ini difasilitasi oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Bandung. Wakaf buku ini berasal dari bantuan para ASN, donatur, perusahaan percetakan maupun masyarakat umum lainnya. Dispusip sudah mendistribusikan ribuan buku kepada masyarakat. 

"Berharap wakaf buku ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat," kata Kepala Dispusip Kabupaten Bandung Teguh Purwayadi. 

Teguh berharap bantuan wakaf buku itu  untuk meningkatkan tingkat kegemaran membaca di masyarakat. Untuk itu, imbuhnya, Pemkab Bandung melalui Dispusip terus mensupport pemberian bantuan wakaf buku kepada Bunda Literasi Desa. 

"Dengan harapan buku ini bisa dimanfaatkan masyarakat di masing-masing desa. Baik dalam pengelolaan wakaf buku itu melalui Bunda Literasi Desa maupun Bunda Literasi RW," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow