indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Menteri AHY Hadir di Tengah-tengah Masyarakat, Ini Rangkaian Kegiatannya

Menteri AHY Hadir di Tengah-tengah Masyarakat, Ini Rangkaian Kegiatannya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS COM,Bandung - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan penyerahan sertifikat tanah dalam program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

Hadirnya Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2024) disambut masyarakat. 

Saat hadir di tengah-tengah masyarkat, AHY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat didampingi Anggota DPR RI Dede Yusuf M Effendi. 

Pada saat itu, Menteri ATR/Kepala BPN melaksanakan penyerahan sertipikat PTSL sebanyak 25 sertipikat secara door to door di Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin. 

Dikabarkan, AHY pun meninjau pelayanan Pertanahan Akhir Pekan (Pelataran) di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung di Soreang.

Selain di Kabupaten Bandung, AHY juga melaksanakan kegiatan di Kota Bandung, pada hari yang sama. Yaitu melaksanakan Implementasi Sertipikat Elektronik secara serentak di 11 Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat. 

AHY juga melaksanakan Penyerahan Sertipikat Aset Pemerintah Provinsi di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jawa Barat.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow