indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Meriahkan Hari Jadinya ke -76, Polwan Polres Tasik Kota Gelar Kegiatan Donor Darah

Meriahkan Hari Jadinya ke -76, Polwan Polres Tasik Kota Gelar Kegiatan Donor Darah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Semarak menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024, Personil Polwan Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan bakti kesehatan Donor Darah yang dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (19/08/2024).

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama PJU Polres Tasikmalaya Kota dan Personel Polres Tasikmalaya Kota, turut serta hadir dalam Aksi Donor Darah di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-76 POLWAN RI Tahun 2024 dengan mengusung tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi personil Poles Tasikmalaya serta ASN Polri yang datang untuk mendonorkan darahnya”, ungkap Kapolres AKBP Joko.

Sementara itu, kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 76 di Polres Tasikmalaya Kota, terkumpul sebanyak 35 kantong darah dan diserahkan kepada PMI Kota Tasikmalaya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow