indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Meriahkan HUT RI ke 79 Pemdakab Bogor Suguhkan Atraksi Terjun Payung Membawa Bendera Merah Putih

Meriahkan HUT RI ke 79 Pemdakab Bogor Suguhkan Atraksi Terjun Payung Membawa Bendera Merah Putih

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 tingkat Kabupaten Bogor, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor suguhkan atraksi terjun payung dengan membawa bendera merah putih, kemarin.

Selain Bendara merah putih, juga turut dikibarkan bendera Kabupaten Bogor dan bendera KONI Kabupaten Bogor.
PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyatakan, atraksi terjun payung ini merupakan kegiatan kolaborasi yang diinisiasi antara Koni Kabupaten Bogor, Pemdakab Bogor, dan Lanud Atang Sendjaja.

“Penerjun payung melakukan atraksi dengan membawa bendera merah putih, bendera lambang Kabupaten Bogor dan bendera KONI. Alhamdulillah ini menjadi tontonan masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Asmawa.

Ia menyatakan, atraksi hari ini adalah upaya Pemdakab Bogor untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI dengan berbagai kegiatan yang mengusung nasionalisme, dan kearifan lokal.

Di tempat yang sama, Kepala DLH Kabupaten Bogor Subiantoro menyebut, selama menjabat selama 32 tahun di Kabupaten Bogor, kegiatan ini merupakan kegiatan rangkaian peringatan HUT Ke-79 RI yang paling meriah dan berbeda.

“Mudah-mudahan ke depan semakin semarak lagi, semoga di momentum Kemerdekaan ke-79 RI ini Kabupaten Bogor semakin berbarengan, kompak dan maju,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow