indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Mobil Perpustakaan Keliling Tempat yang Nyaman dan Menyenangkan Untuk Membaca Buku

Mobil Perpustakaan Keliling Tempat yang Nyaman dan Menyenangkan Untuk Membaca Buku

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Mobil perpustakaan keliling menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk para siswa atau pelajar saat membaca buku. 

Kala itu, mobil perpustakaan keliling yang difasilitasi Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Bandung dihadirkan di lingkungan SMPN Arjasari Desa Patrolsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Jumat (6/9/2024).

Hadirnya mobil perpustakaan keliling itu bersamaan dengan pelaksanaan Rembug Bedas Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung untuk menemui masyarakat dalam rangka serap aspirasi sambil memberikan solusi.

Sejumlah siswa di lingkungan SMPN Arjasari itu terlihat sedang membaca buku yang ada di mobil perpustakaan keliling. 

Bagi para siswa dengan membaca buku tentunya akan menambah wawasan atau ilmu pengetahuan, selain pembelajaran di sekolah melalui kegiatan belajar mengajar.

"Alhamdulillah, Dispusip bisa menghadirkan mobil perpustakaan keliling di kegiatan Rembug Bedas dan Bunga Desa Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna di Kecamatan Arjasari sejak Kamis (5/9/2024) dan Jumat (6/9/2024). 

Mobil perpustakaan keliling ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya untuk membaca buku," kata Kepala Dispusip Kabupaten Bandung H. Teguh Purwayadi.

Teguh mengatakan menghadirkan mobil perpustakaan keliling ini untuk meningkatkan kegemaran masyarakat membaca buku. 

"Kita berharap para pelajar maupun masyarakat bisa memanfaatkan mobil perpustakaan keliling itu untuk membaca buku," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow