indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pada HUT Bhayangkara ke 78 Kapolres Bogor Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak di Bumi Tegar Beriman

Pada HUT Bhayangkara ke 78 Kapolres Bogor Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak di Bumi Tegar Beriman

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,- Polres Bogor melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Bogor, Senin (1/7/2024).

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengajak warga untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Bumi Tegar Beriman.

“Sebentar lagi akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah Kabupaten Bogor, tentunya itu merupakan tugas dari kami bersama dengan didukung oleh TNI dan pemerintah daerah untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada yang dilaksanakan tanggal 27 November 2024 besok,” kata Rio Wahyu Anggoro.

Bahkan ia mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pilkada mendatang. Sebab, kata nya, suara masyarakat menentukan kualitas pemimpin.

“Saya mengharapkan seluruh masyarakat Bogor agar bisa memilih ikut dalam pemilihan tersebut, turut serta dan jangan golput karena satu suara menentukan arah pemerintah kabupaten Bogor, menentukan untuk kita semua,” jelasnya.

Selain itu, Rio juga menegaskan bahwa Polres Bogor menerima kritik dan masukan dari masyarakat jika ada kerja-kerja kepolisian yang tidak sesuai.

“Dengan usia 78 ini kami bisa selalu hadir, kami selalu siap menerima saran dan kritikan yang membangun, kritiklah saya, berikanlah saran kepada saya agar kami bisa memperbaiki pelaksanaan tugas tugas kami kedepan,” tandas Rio.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow