indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pada HUT Polwan ke 76, Kapolres Sukabumi Nilai Kinerja Polwan Polres Sukabumi Memuaskan

Pada HUT Polwan ke 76, Kapolres Sukabumi Nilai Kinerja Polwan Polres Sukabumi Memuaskan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian menilai Kinerja Polres Sukabumi cukup memuaskan. 
Penilaian tersebut ia nyatakan pada sambutannya pada upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 76 yang dilaksanakan di lapangan upacara Polres Sukabumi Jalan Jajawai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Senin (01/09/24). 

Pada ulang tahun Polwan yang tahun ini bertema ' Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas ' Dr. Samian menyinggung betapa pentingnya peranan Polwan dalam melaksanakan tugas-tugas pada Kepolisian. 

"Sungguh berat tugas para Polisi Wanita itu karena harus bisa menyelaraskan antara kepentingan tugas dan keluarga, " Kata AKBP Dr. Samian yang juga saat itu bertindak selalu Inspektur Upacara pada Upacara HUT Polwan di Polres Sukabumi. 

"Ditengah adanya dinamika situasi Kamtibmas saat ini, para Polisi Wanita masih mampu menjalankan tugasnya secara baik tanpa harus melupakan kodratnya sebagai wanita," lanjutnya. 

Dr. Samian mengharapkan, agar Polwan Polres Sukabumi terus mempertahankan kinerja nya disertai dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik serta mendukung program-program pemerintah guna mewujudkan Indonesia Emas dan terakhir Kapolres mengucapkan Dirgahayu Kepada seluruh anggota Polwan khususnya Polwan di Polres Sukabumi. 

Ada yang menarik dalam kegiatan Upacara HUT Polwan di Sukabumi, dimana seluruh perangkat dan petugas upacaranya dilaksanakan oleh para personil Wanita Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Iptu Bayu Sunarti Kapolsek Lengkong dan kali ini dipercaya sebagai Komandan Upacara.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow