indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tingkat Kabupaten di Lapang Cangehgar, Bupati Sukabumi Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tingkat Kabupaten di Lapang Cangehgar, Bupati Sukabumi Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami bertindak sebagai inspektur upacara tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Sabtu (17/8/2024).

HUT ke 79 Kemerdekaan RI bertema Nusantara Baru Indonesia Maju.
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam amanatnya menyampaikan capaian Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024 pada sektor pembangunan indikator makro dan pembangunan fisik maupun non fisik.

“Dalam menunjang visi dan misi Kabupaten Sukabumi maka pembangunan infrastruktur ini terus digenjot oleh pemerintah daerah misalnya melalui pemantapan jalan, pembangunan rutilahu dan persampahan,” jelas Marwan.

Selama kepemimpinan H Marwan, Pemkab Sukabumi telah berhasil mempromosikan keindahan alam dan budaya yang dimiliki. Berkat kerja keras tersebut potensi wisata Kabupaten Sukabumi berhasil diakui oleh Unesco.

“Capaian pembangunan ini sebagai wujud mendukung Indonesia Maju sebagaimana tema yang diusung pada Peringatan HUT RI ke 79,”ujarnya.

Diakuinya destinasi wisata Kabupaten Sukabumi oleh unesco lanjut Bupati, berdampak positif terhadap peningkatan investasi untuk kesejahteraan masyarakat.
“Saya atas nama pribadi dan Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan terimakasih atas etos kerja dan dedikasi semua jajaran sehingga selama berjalan hampir lima tahun ini perkembangan Kabupaten Sukabumi di berbagai aspek pembangunan sangat luar biasa,” terangnya.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Bupati Sukabumi beserta jajaran mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan secara virtual di Pendopo Palabuhanratu.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow