indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PAN Deklarasikan Bedas Lanjutkan

PAN Deklarasikan Bedas Lanjutkan

Smallest Font
Largest Font

Eksanti Akui Siap Dampingi Kang DS

INDOKLIKNEWS.COM, - Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Bandung deklarasikan Eksanti sebagai bakal calon wakil bupati Bandung. Acara deklarasi dilakukan di Taman Soreang Jalan Cebek Desa Karamatmulya Soreang, Minggu (30/6/2024).

Eksanti mengaku siap mendampingi dengan bekal yang sudah dipersiapkan.

"Saya siap sesuai dengan perintah dan rekomendasi dari DPP PAN. Karena itu saya yakin dengan bekal itu saya akan siap maju untuk mendampingi kang DS," ujar Eksanti kepada jurnalis indokliknews.com.

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dr. HM Dadang Supriatna SIP, MSI  yang juga bakal calon Bupati dari PKB Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PAN. Dia mengatakan semoga Tim Pilkada akan segera merumuskan siapa yang akan mendampingi saya nanti kedepan.

Melihat gebyar acara "Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan," pada hari ini  menjadi momen sangat terharu, oleh sebab satu kekuatan politik yang memiliki basis massa cukup  kuat bersatu kembali untuk menguatkan Dr. H. Dadang Supriatna yang karib disapa Kang DS, untuk  mulus didaftarkan sebagai Calon Bupati Bandung periode 2024-2029.

Menurut Ketua DPD NasDem kabupaten Bandung H. Agus Yasmin yang diwakili oleh Sekjend Iyan Mulyana, langkah sangat cerdas dan piawai (Brilian) dari  jajaran pengurus PAN melihat secara riil (nyata) terhadap kesiapan dari Kang DS untuk kembali terpilih menjadi Bupati Bandung  periode ke 2, kenapa demikian? Oleh sebab  jelas bahwa popularitas dan  elektabilitasnya semakin hari semakin  terus naik dan  menanjak secara nyata.

"Sebagai  pelaku politik di kabupaten Bandung, tentu kami sudah paham detail jauh kedalam bagaimana langkah persiapan yang dilakukan Kang DS dalam  merangkai komunikasi politik, menguatkan jaringan di 7000 TPS (sesuai asumsi), mempersiapkan alat sosialisasi sampai pada hari penghitungan di KPU kabupaten Bandung," katanya kepada awak media saat disela - sela acara deklarasi berlangsung  di Taman Soreang, desa Soreang, kecamatan Soreang, kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2024).

Dirinya menambahkan realitas ini hanya di miliki oleh kesungguhan, keseriusan dari Kang H. Dadang Supriatna. Sementara untuk calon lain mungkin ada bahkan yang ingin mencalonkan mungkin banyak walaupun  terkesan dipaksakan, tetapi kami secara pribadi-pribadi dalam posisi politik akan berpikir rasional apalagi sebagai pimpinan partai politik, kami melihat belum ada kesungguhan calon lain dalam mempersiapkan  Pilkada Serentak kabupaten Bandung 2024 kecuali hanya keseriusan Kang DS saja.

"Selamat bergabung kepada sahabat PAN, ini sebagai  energi positif semakin menguat karena aroma kebersamaan ini tentunya akan menjadi kekuatan kokoh untuk membangun kabupaten Bandung Lebih Bedas pada periode 2024 - 2029, Bismillah...," pungkas Iyan Mulyana.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow