indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pangdam III/Slw Bangga Saksikan Para Kesatria Jawa Barat latihan Sispamkota Operasi Mantap Praja Lodaya 2024

Pangdam III/Slw Bangga Saksikan Para Kesatria Jawa Barat latihan Sispamkota Operasi Mantap Praja Lodaya 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM., menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 bertempat di Lapang Hijau Sat Brimob Polda Jabar Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 216 Cikeruh Jatinangor Kab. Sumedang, Selasa (13/08/2024).

Sispamkota dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar Tahun 2024 dihadiri oleh Ketua DPRD Prov Jabar, Kasdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Danrem 062/TN, Danrem 063/SGJ, Asops Kasdam IIl/Slw, Kasat Brimob Polda Jabar, para PJU Polda Jabar serta para Dandim dan Kapolres.

Simulasi Sispamkota melibatkan personel dari Kodim 0610/Smd, Yonif 301/PKS, anggota Polda Jabar, petugas KPU Prov Jabar, Petugas Satpol PP, Dishub, Damkar dan Masyarakat berbagai Profesi.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Parade, Defile dan peragaan tahapan Simulasi Sispamkota Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 dalam rangka Pengamanan Pilkada Tahun 2024.

Pangdam III/Slw menegaskan kebanggaannya menyaksikan latihan para Kesatria Jawa Barat, karena hal tersebut merupakan bekal dalam pelaksanaan tugas Pengamanan Pilkada 2024.

“Kekuatan kami para pemimpin dan harapan rakyat Jawa Barat ada dipundakmu. Kami titipkan kekuatan kami diatas bahumu, emban amanat ini dengan tulus, ikhlas dan terbaik yang mampu kalian lakukan,” tegas Pangdam.

Sementara itu Kapolda Jabar menyampaikan komitmen kesiapannya dalam Pengamanan Pilkada 2024 di Jawa Barat yang akan segera dilaksanakan.

“Simulasi ini untuk melihat kesiapan dan sinergitas kita yang terlibat dalam pengamanan, serta untuk menunjukan bahwa kita mampu sejak awal mengidentifikasi dan memitigasi tantangan ataupun ancaman yang akan kita hadapi,” ucap Kapolda Jabar.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow