indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pangdam III/Slw Hadiri Apel Danrem dan Dandim Terpusat TA. 2024

Pangdam III/Slw Hadiri Apel Danrem dan Dandim Terpusat TA. 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Jakarta, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M.Si., menghadiri Apel Danrem dan Dandim Terpusat TA. 2024 bertempat di Auditorium Mandiri Corporate University, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at (11/10/2024).

Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024 mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme Satuan Komando Kewilayahan Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Guna Terlaksanannya Pilkada Serentak TA. 2024 dan Mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dihadapan 418 peserta apel menegaskan bahwa Komando Kewilayahan berperan sebagai ujung tombak TNI AD dalam menyukseskan program-program pemerintah dan membantu mengatasi berbagai kesulitan masyarakat.

Penilaian publik terhadap TNI yang semakin positif merupakan hasil dari kontribusi aparat teritorial yang tidak hanya menjaga kondusifitas wilayah tetapi juga berperan aktif dalam membantu masyarakat.

“Komando kewilayahan adalah kekuatan utama dalam membangun kedekatan dengan rakyat, memastikan program unggulan TNI AD berjalan efektif, serta menjaga keamanan di perbatasan,” ucap Kasad.

Kasad mengajak para Danrem dan Dandim untuk terus berinovasi, menjalin hubungan dekat dengan tokoh masyarakat yang berpengaruh, serta menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah. Kasad juga meminta agar memberi dukungan dan perhatian yang lebih pada Babinsa, khususnya yang bertugas di daerah terpencil dan pulau terluar.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menekankan bahwa para Perwira harus mampu beradaptasi dengan perubahan untuk menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.
***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow