indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pangdam III/Slw Pastikan Program TNI AD Manunggal Air Terus Berjalan

Pangdam III/Slw Pastikan Program TNI AD Manunggal Air Terus Berjalan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mengikuti Peresmian Program TNI AD Manunggal Air oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melalui saluran vicon di Kp. Cilampahan Ds. Sukajaya Kec. Sukatani Kab. Purwakarta Jabar, Selasa (30/07/2024).

Kegiatan yang dipusatkan dari Desa Manufaktur Kec. Kupang Kab. Kupang  NTT tersebut dipimpin Kasad dengan meresmikan 2.664 titik sumber air sekaligus launching rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sumur Bor dan penerangan berbasis PLTS kerja sama TNI AD dengan PT. Pertamina.

Program TNI AD Manunggal Air Kodam III/Slw telah berjalan secara bertahap di seluruh wilayah Jabar dan Banten yang dikerjakan oleh jajaran Kodim bekerjasama dengan berbagai pihak di daerah. Diantaranya di wilayah Serang, Cilegon, Cimahi, Garut, Indramayu, Purwakarta, Kab. Bogor, Kab. Sukabumi dan wilayah lainnya. 

Pangdam III/Slw pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kodam III/Slw dan Satuan Komando Kewilayahan senantiasa akan terus membantu pemerintah dalam percepatan  pembangunan di berbagai sektor di Jawa Barat dan Banten.

“Mudah-mudahan dari satu titik air seperti yang dibangun di Desa Sukajaya Kec. Sukatani Kab. Purwakarta bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada warga di sekitar Kp. Cilampahan Ds  Sukajaya Kec. Sukatani kab Purwakarta.

Turut hadir Wakapolda Jabar, Irdam III/Slw, Danrem 063/Sgj, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Pj. Bupati Purwakarta, Dansektor 14 dan Dansektor 15 Citarum Harum, Dandim 0619/Purwakarta, Kapolres Purwakarta dan Kajari Kab. Purwakarta.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow