indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pangdam III/Slw Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenad TA. 2024 di Kodam III/Slw

Pangdam III/Slw Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenad TA. 2024 di Kodam III/Slw

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., memimpin Taklimat Akhir Itjenad dalam rangka Audit Kinerja Itjenad TA. 2024 di Kodam III/Slw yang dilaksanakan di Aula R.A Kosasih Makodam III/Slw, Jum’at (06/09/2024).

Taklimat akhir dihadiri oleh Ketua Tim Itjenad Brigjen TNI Joko Prianto, S.Sos, beserta Anggota Tim, Kasdam, Irdam, para Danrem, Danrindam, para Asisten Kasdam, para Dan/Kabalakdam, Dandim 0618/Kota Bandung dan para Danyon jajaran Kodam III/Slw.

Pangdam III/Slw mengucapkan terima kasih kepada Tim Itjenad yang sudah melaksanakan tugas pengawasan di seluruh satuan yang menjadi entitas serta memberikan masukan yang konstruktif bagi Kodam III/Slw.

“Kami melihat bahwa Tim Audit adalah cermin bagi satuan yang mengawaki unit-unit kerja. Apa yang disampaikan oleh Tim, menjadi bayangan bahwa itulah kualitas satuan jajaran Kodam III/Slw yang masih banyak memerlukan pembenahan,” ucap Pangdam.

Hal-hal yang terkait dengan sumber daya yang dimiliki satuan khususnya tentang tertib administrasi masih memerlukan pelatihan-pelatihan agar memahami berbagai prosedur dan aturan yang harus dipedomani.

“Kami akan menindaklanjuti hal tersebut, agar kedepan lebih baik lagi. Kita akan menyiapkan personel yang memahami administrasi dengan melakukan penataran agar kinerja satuan benar-benar meningkat sesuai prosedur,” tutur Pangdam.

Diharapkan semua atensi hasil pengawasan yang sudah disampaikan oleh Tim Itjenad menjadi bekal untuk dapat terus meningkatkan kesiapsiagaan satuan dengan lebih profesional dalam mengelola sumber daya yang ada untuk kesejahteraan prajurit dan keluarga.

Sementara itu, Ketua Tim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam III/Slw beserta seluruh Dansat yang telah bekerja sama dengan memberikan data-data yang dibutuhkan serta menyajikan informasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran kepada auditor.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow