indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pangdam III/Slw: Rekrutmen Untuk Dapatkan Calon Terbaik

Pangdam III/Slw: Rekrutmen Untuk Dapatkan Calon Terbaik

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebanyak 1.339 orang calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA. 2024, mengikuti Sidang Parade Tingkat Panda Kodam III/Slw yang digelar di Aula Graha Tirta Siliwangi Jln. Lombok No. 10 Kota Bandung, Selasa (20/08/2024).

Pelaksanaan Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., didampingi Kasdam, Irdam, Asintel, Aspers, Danrindam, Kakesdam, Kaajendam, Kajasdam dan Kalaseldiaga Dispsiad.

Pangdam III/Slw dalam pengarahannya menyampaikan bahwa para calon yang mengikuti seleksi sangat banyak yang memenuhi persyaratan, tetapi tidak semuanya bisa mengikuti pendidikan karena alokasi  penerimaan yang sudah ditentukan.

Diharapkan diantara para calon tidak terjadi friksi, tetapi bisa menjaga kekompakan dengan menjalin ikatan yang kuat. Para Calon Bintara TNI AD yang lulus masuk dan melanjutkan mengikuti pendidikan bukan semata-mata ditentukan oleh Panitia Seleksi,  tetapi oleh kehendak Tuhan YME. 

“Pada prinsipnya, bergabung dengan TNI AD adalah jalan hidup. Sehingga kalian harus memiliki kesiapan untuk ditempatkan dimana saja,” ucap Pangdam.

Pangdam juga berpesan bagi setiap calon yang nantinya berhasil menjadi seorang prajurit, agar tidak melakukan pelanggaran, karena akan merugikan negara, diri sendiri dan keluarga.

"Ingatlah, rekrutmen yang kita lakukan adalah untuk mendapatkan generasi terbaik yang akan turut menentukan masa depan TNI AD" Pungkas Pangdam.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow