indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Paripurna Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Bupati Sampaikan Progres Pembangunan yang Telah Dicapai

Paripurna Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Bupati Sampaikan Progres Pembangunan yang Telah Dicapai

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar rapat paripurna dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai selama kepemimpinannya dihadapan Sidang Paripurna DPRD.

Dari seabrek prestasi pembangunan yang ditorehkan pada pada masa pemerintahannya bersama Wabup Iyos Somantri merupakan hasil kolaborasi semua pihak baik eksekutif, legislatif dan seluruh elemen masyarakat.

Demikian disampaikan Marwan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) Ke-154 di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi. Selasa (10/9/2024).

Bupati juga menyampaikan bahwa memasuki 154 tahun ini, banyak upaya yang telah dilakukan untuk terus membangun kabupaten sukabumi baik dalam aspek lingkungan, infrastruktur, maupun aspek sosial budaya dan ekonomi.

"Ada lebih dari 150 penghargaan baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. 

Kabupaten Sukabumi juga berhasil meraih penghargaan WTP selama 10 kali berturut-turut serta revalidasi geopark ciletuh-palabuhanratu untuk ke-2 kalinya,” ungkap Marwani.

Masih kata bupati, capaian prestasi yang telah diraih merupakan hasil kolaborasi antar semua pihak. "Jadi bukan hanya kerja pemerintah saja atau perorangan saja namun semua prestasi yang ada semua hasil kerja sama kita bersama,” ujarnya.

Pada acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng yang menandakan peringatan Hari Jadi ke 154 kab. Sukabumi dan potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada PNS yang berumur paling tua dan paling muda se Kabupaten Sukabumi.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow