indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Partai Gerindra dan PKS Berkoalisi Usung Ahmad Fahmi di Pilkada Kota Sukabumi 2024

Partai Gerindra dan PKS Berkoalisi Usung Ahmad Fahmi di Pilkada Kota Sukabumi 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pada Pilkada Kota Sukabumi 2024 Partai Gerindra berkoalisi dengan PKS untuk mengusung Achmad Fahmi maju di perhelatan Pilkada Kota Sukabumi pada 27 November 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Achmad mengatakan, rencana koalisi ini sudah dirancang sebelumnya untuk Gerindra di beberapa daerah yang bersama-sama dengan PKS.

Selain itu, Gerindra juga menimbang dan mengingat dari geografi dan situasi politik yang ada di Kota Sukabumi.
"Kita sudah penandatanganan MOU untuk perjalanan ke depan menghadapi Pilkada 2024. 

Insya Allah kita sudah bersepakat, hal-hal yang berkaitan untuk kemajuan Kota Sukabumi sudah tentu untuk lebih maju, lebih sejahtera, adil dan makmur," sebut Lutfi Ahmad kepada wartawan, Senin (5/8/2024).

Tahapan ke depan Gerindra segara mengeluarkan SK untuk mengusung bakal pasangan calon nanti di 27 Agustus untuk mendaftar ke KPU Kota Sukabumi.

"Kami semua sepakat untuk sampai sampai 27 kita selalu bergandengan tangan, apapun situasi kondisinya, ombak besar pun angin ribut pun kami tetap bersama dengan PKS," ucapnya.

Kaitan dengan nama wakil bakal calon untuk mendampingi Achmad Fahmi, Lutfi menyebut dalam tahap komunikasi internalnya.

"Pasangan sendiri nanti akan ada kejutan yang pasti kita ada kader yang terbaik yang akan maju ini kolaborasi PKS dan Gerindra tunggu tanggal mainnya kalau sekarang nanti udah tau duluan," kata Lutfi.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah Firman Fauzi mengatakan, koalisi ini mengarah ke final untuk sama-sama mengusung nama Achmad Fahmi sebagai bakal calon wali kotanya.

"Tentu untuk wakil kita PKS dan Gerindra akan berembuk yang terbaik siapa. Kemudian yang kedua nama koalisinya apa juga seminggu kedepan nanti akan kita rembugan," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow