indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Partai Gerindra Usung Jenal Mutaqin Sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024

Partai Gerindra Usung Jenal Mutaqin Sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Kota Bogor – Jenal Mutaqin salah satu kader Partai Gerindra Kota Bogor, diusulkan untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Bogor pada Pilkada 2024.

Organisasi Kaderisasi dan Keanggotan (OKK) DPC Gerindra Kota Bogor, Said M Mohan, mengatakan rapat pleno memutuskan untuk mengusulkan Jenal Mutaqin menjadi bakal calon wali kota Bogor pada tahun 2024 dari Partai Gerindra.

Said menyebut DPC Partai Gerindra bersepakat dalam rapat pleno tadi malam untuk mengusung kang JM (Jenal Muttaqin) sebagai satu-satunya calon dari internal partai.
“Kang JM (Jenal Muttaqin pada rapat pleno tadi malam diusung sebagai satu-satunya calon internal partai,” ujar Said kepada wartawan, Senin (18/3/2024).

Rupanya, penunjukkan Jenal Mutaqin untuk menjadi calon orang nomor 1 di Kota Bogor bukan tanpa sebab.
Pasalnya, Jenal dikenal sebagai sosok yang paling matang karena memiliki pengalaman menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama lima periode. “Kang JM hatam urusan pemerintahan, beliau juga di DPRD termasuk yang paling diandalkan dalam urusan-urusan regulasi,” ujarnya. Selain itu, sesuai dengan AD/ ART Partai Gerindra, Jenal sudah memenuhi syarat untuk bisa maju ke Pilkada 2024 karena telah mengikuti proses kaderisasi di Hambalang.

“Sebagaimana tercantum AD/ ART Partai Gerindra yang mewajibkan kader Gerindra yang akan maju Pilkada telah menjalani proses kaderisasi tersebut,” papar Said.

Ke depannya, Said bersama DPC Partai Gerindra Kota Bogor akan langsung memperjuangkan dan memenangkan kader terbaiknya di Pilwalkot Bogor 2024. “ Kami optimis akan memenangkan Jenal Mutaqin menjadi Wali Kota Bogor periode 2024-2029,” tandasnya.
(rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow