indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pasangan KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina Targetkan 10 Juta Suara Untuk Raih Kemenangan di Pilgub Jabar 2024

Pasangan KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina Targetkan 10 Juta Suara Untuk Raih Kemenangan di Pilgub Jabar 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Nomor 1 KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina (Gita KDI) hadir pada pelaksanaan konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Dome Pontren Sa'adatuddaroin Solokanjeruk Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu (13/10/2024). 

Pasangan Jabar Bahagia KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina ini targetkan 10 juta suara pada Pilgub Jabar 27 November 2024. Pada kegiatan tersebut dengan mengusung tema "Bandung Lebih  Bedas, Jabar Bahagia". 

Pada kesempatan itu hadir sosok Wakil Ketua DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPW PKB Jabar Saeful Huda, Ketua Muslimat Jabar Ella Giri Komala, Anggota DPRD Jawa Barat Humaira Zahrotun Noor, dan perwakilan Keluarga Alumni Cipadung Ahmad Ruhiyat Hasbi. Hadir pula para alumni Cipadung dan kader Muslimat  yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Jabar.

Calon Gubenur Jabar KH. Acep Adang Ruhiat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada pelaksanaan konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilkada 2024 di Jabar.

"Terima kasih yang sudah bisa hadir dalam rangka kita siap kerja sama bagaimana  menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pemilihan Bupati Kabupaten Bandung," kata KH. Acep Adang dalam keterangannya. 

KH. Acep Adang mengatakan kehadiran para alumni Cipadung dan kader Muslimat Nahdlatul Ulama Jabar ini merupakan bagian dari strategi pemenangan pasangan Jabar Bahagia tersebut.

"Dengan harapan mereka bisa membantu untuk meraih suara (pasangan KH. Acep Adang Ruhiat-Gita KDI) karena kami berangkat dari pesantren dan simpatisan lain bersama-sama. Kami ingin membuat sejarah, Gubenur Jabar berasal dari pesantren," harap KH. Acep Adang.

Ia mengucapkan bahwa untuk merah kemenangan pasangan Jabar Bahagia KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina dengan target meraih 10 juta suara.

Calon Gubernur Jabar ini selama dua bulan terus menerus melaksanakan road show ke sejumlah pondok pesantren di Jabar. Bahkan sudah lebih dari 200 pondok pesantren besar yang sempat disinggahi KH. Acep Adang Ruhiat untuk bersilaturahmi dengan para pengelola pesantren maupun santri.

KH. Acep Adang pun menawarkan empat program unggulan untuk pesantren maupun warga Nahdliyin di Jabar, di antaranya pemberian kartu untuk menggulirkan program insentif guru ngaji.

"Kita juga akan memberikan perhatian kepada keluarga miskin yang selama ini tingkat pendidikannya sangat rendah. Sehingga kami memberikan ruang kepada mereka bagaimana bisa melanjutkan pendidikan," tuturnya.

KH. Acep Adang pun berharap kepada para alumni Cipasung untuk bekerja keras, bekerja tuntas tanpa mengenal waktu selama 24 jam jelang Pilgub  dan Pilkada 27 November 2024. 

"Karena waktu hanya tinggal 50 hari lagi. Ini kesempatan yang luar biasa buat kita. Termasuk untuk Kabupaten Bandung, saya ingin bagaimana suara di Kabupaten Bandung sama dengan untuk Pilgub Jabar," ucapnya.

Sementara itu menurut Calon Wakil Gubernur Jabar Gitalis Dwinatarina (Gita KDI), bahwa ia bersama KH. Acep Adang Ruhiat bagi tugas untuk mendatangi 27 kabupaten/kota di Jabar jelang Pilgub Jabar 27 November 2024 mendatang.

"Beliau tadi sudah menyampaikan, datang ke pesantren-pesantren untuk memperkuat lagi. Kalau Tim Gita lebih ke milenial maupun kalangan gent Z dan kalangan ibu-ibu yang ada program ngerumpi bareng dengan Teh Gita dan lainnya," tuturnya.

Gitalis juga mengungkapkan nantinya akan ada konser di 8-9 titik dengan harapan bisa mendongkrak suara pasangan KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina.

"Kami juga menawarkan program kerja untuk kaum milenial dan gent Z yaitu ada wirausaha prakerja. Jadi kami akan memberikan modal usaha dan bimbingan skill, sehingga anak muda itu tidak galau dan tidak cemas. Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik untuk pemuda-pemuda di Jawa Barat," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow