indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PBFI kabupaten Bandung Gelar Evaluasi dan Silaturahmi

PBFI kabupaten Bandung Gelar Evaluasi dan Silaturahmi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Persatuan Binaraga dan Fitnes Indoneaia (PBFI) kabupaten Bandung menggelar evaluasi dan silaturahmi di Miko Mall Bandung, Kabupaten Bandung. Selasa (24/9/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri Andri Serat atlet juara ke 4 PON Aceh-Sumut asal kabupaten Bandung yang memperkuat kontingen Jawa Barat. Selain itu sejumlah atlet peraih medali perak Porprov lalu,  Ari Blade dan Ali Karna. 

H. Berry mengungkapkan usai pelaksanaan Porprov di Aceh-Sumut yang berakhir pekan kemarin. Jabar Hattrick tercapai sesuai dengan target KONI jabar.  Pihaknya mengucapkan selamat dan suksss atas prestasi yang diraih para atlet Jabar.  

"Kendati atlet binaraga kami tidak meraih mdali,  namun masih bertengger di posisi ke empat.  Andri Serat telah berjuang dan bersusah payah mengharumkan nama Jawa Barat. Kami tetap bangga dengan prestasi yang diraih,  "katanya. 

Dalam evaluasi itu,  pihaknya tetap memberikan support terbaik bagi atlet lainnya.  Karena tahun depan lan jutnya,  sudah siap menghadapi Babak Kualifikasi Porprop Jabar.  

"Insya Alloh dengan kekuatan 13 atlet buat Poprop,  kita akan membuktikan lagi bahwa PBFI kabuoaten Bandung siap. Mendulang medali khususnya emas dan perak bagi kontingen kabuoaten Bandung.bKarenanya saya tegaskan atlet binaraga harus kembali membuktikan bahwa  PBFI Kabupaten Bandung penyumbang medali di Porprov nanti,'tambahnya. 

Sementara Binpres PBFI kabupaten Bandung Tatan Sultana mengatakan ada 13 atlet yang siap diturunkan dalam di Porprop nanti.  

"Mereka adalah atlet binaraga sebanyak 10 kelas dan body fitnes 3 kelas. Dari jumlah tersebut sebanyak 2 emas dan 2 perak kita targetkan. Hal ini sudah kita laporkan ke KONI kabupaten Bandung dalam evaluasi kami.  Semoga saja apa yang kita upayakan ini membuahkan hasil.  Karena tujuan dari evaluasi yang digelar KONI waktu lalu,  agar pihak KONI sekaligus mengetahui pengajuan anggaran yang kita butuhkan ke depannya,"papar Tatan. 

Evaluasi dan silaturahmi PBFI juga membahas seputar atlet yang akan tyr out di sejumlah kejuaraan. Mereka yang akan bertanding adalah Tata/Iyan kelas 70 Kg, Arie Blade kelas 75, Ali Karna kelas 85 Kg,  Ivhan Family Gunawan kelas 90 Kg plus.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow