indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PC FATAYAT NU Kab. Bandung Apresiasi Hj. Renie Rahayu Fauzi Jadi Ketua DPRD Kab Bandung

PC FATAYAT NU Kab. Bandung Apresiasi Hj. Renie Rahayu Fauzi Jadi Ketua DPRD Kab Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Sosok Hj. Renie Rahayu Fauzi namanya tiba-tiba mendadak populer di kalangan masyarakat Kabupaten Bandung.

Pasalnya, ia salah satu kalangan perempuan yang berhasil mendongkrak nama baiknya menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari PKB dengan meraih suara terbanyak pada Pemilu 14 Februari 2024 di Kabupaten Bandung.

Berdasarkan informasi di lapangan, Renie Rahayu Fauzi yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung berhasil meraih 29.929 suara terbanyak se-Kabupaten Bandung dari ratusan calon anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Dengan raihan suara terbanyak itu, Renie Rahayu Fauzi pun digadang-gadang  diusulkan oleh DPC PKB Kabupaten Bandung ke DPP PKB untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

Naiknya popularitas sosok Renie Rahayu Fauzi dengan meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 ini disambut baik oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung Hj. Yayu Juariah, S.Pdi.

Yayu berharap bahwa Renie Rahayu Fauzi karena meraih suara terbanyak bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung untuk memimpin lima tahun kedepan.

“Ini menjadi sejarah kalau dari kalangan perempuan bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung dari PKB. Kita berharap dari Fatayat NU bahwa Teh  Renie Rahayu Fauzi bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung untuk kepemimpinan lima tahun mendatang,” tuturnya.

Menurut Yayu, jika melihat rekam jejaknya, Renie Rahayu Fauzi selain saat ini sudah dua periode menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung sekaligus Ketua Fraksi PKB, bahwa yang bersangkutan sudah cocok menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

“Karena sudah didukung dengan pengamanan yang cukup menjadi wakil rakyat di parlemen. Untuk periode mendatang, Teh Renie Rahayu Fauzi  merupakan periode ketiga menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung setelah terpilih menjadi suara terbanyak Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung,” tutur Yayu.

Yayu pun merasa bangga jika Renie Rahayu Fauzi direkomendasikan oleh partai PKB yang membesarkannya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

“Dengan harapan kepemimpinan Teh Renie Rahayu Fauzi bisa menjadi inspirasi bagi kaum perempuan lain di Kabupaten Bandung. Selain itu dapat menyuarakan aspirasi kaum perempuan khususnya, umumnya masyarakat Kabupaten Bandung,” tuturnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow