indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PDI Perjuangan Dukung Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

PDI Perjuangan Dukung Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - PDI Perjuangan sepakat mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono di kediamannya, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).

Sebagai bukti dukungan PDI Perjuangan kepada pasangan Dadang Surpiatna dan Ali Syakieb itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menyerahkan surat tugas sebagai  dukungan pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung itu kepada Dadang Supriatna. Penyerahan surat tugas dan dukungan itu juga turut  disaksikan kader PDI Perjuangan lainnya. 

"Jadi memang PDI Perjuangan berproses. Dari awal memang kita tidak menyiapkan calon, sehingga tidak ada surat tugas yang diberikan ke kader ataupun non-kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bandung," jelas Ono Surono dalam keterangannya.

"Sehingga disaat ada proses komunikasi antara PKB dengan PDI Perjuangan, di mana calonnya Pak Dadang Supriatna memohon dukungan dari PDI Perjuangan. Tentunya oleh DPC PDI Perjuangan diproses ke DPD PDI Perjuangan," imbuhnya.

Selanjutnya, kata Ono Surono, DPD PDI Perjuangan sudah melakukan fit and  proper test langsung kepada yang bersangkutan. 

"Hari ini (Jumat, 16 Agustus 2024) kita sepakat untuk mengusung, mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. Dan segera diproses melalui DPP PDI Perjuangan," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow