indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pelajar SMK Tawuran di Bogor Barat, Dua Pelajar Terluka Salah Satunya Clurit Menancap di Kepala Korban

Pelajar SMK Tawuran di Bogor Barat, Dua Pelajar Terluka Salah Satunya Clurit Menancap di Kepala Korban

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM-Bogor - Tawuran pelajar terjadi di Jalan Aria Surialaga Bogor Barat Kota Bogor, dua pelajar terluka karena tawuran. Warga mengaku melihat salah satu korban terluka dengan celurit menancap di kepala.

Salah seorang pedagang Mie ayam, Soleh (53) mengatakan, kalau kejadiannya Kamis sore, ada sekitar jam 16.30-an ya. 
"Yang luka dua orang, cuma yang parah itu yang celurit nempel di kepalanya, nancep. Terus yang satu lagi lukanya di punggung," kata Soleh (53) kepada wartawan, Sabtu (7/6/2024).

Dia mengaku melihat langsung pas yang nance nya. "Wah linu saya lihatnya, kepala dia kena celurit itu. Iya, saya lihat langsung pas masih nancepnya, cuma kayanya sama teman dicabut apa gimana gitu," dia.

Soleh menyebut, tawuran pelajar terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Pelajar terlibat tawuran sempat diamankan petugas yang datang ke lokasi, sementara korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kalau tawurannya saya nggak lihatin, yang lihatin jelas itu yang lagi beli di sini, konsumen. Kalau saya kan lagi fokus bikin ini, mie ayam. Cuma denger teriak-teriaknya saja," kata Soleh.

Ia menyebut bahwa ada yang diamanin, tapi tidak tahu berapa orangnya. "Tadi reserse (polisi,red) juga banyak yang ke sini. Kalau lukanya udah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, dalam video yang beredar, terlihat tiga remaja berhenti di tengah jalan raya. Dua pelajar tampak sedang menaiki motor dan satu pelajar lainnya berdiri di sampingnya sambil memegangi kepala.
Dalam video itu terlihat salah satu pelajar yang duduk di motor menarik celurit yang menempel di kepala rekannya. Korban kemudian berjongkok sambil terus bertempur di kepalanya.

Soleh menyebutkan, rekaman video tersebut merupakan momen korban terluka dengan celurit menancap di kepala dan rekannya membantu mencabut celurit tersebut.

Sementara itu, di Mapolresta Bogor, polisi menggelar konferensi pers tawuran yang menyebabkan dua pelajar terluka di kepala dan punggung di Jalan Aria Surialaga, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Salah satu korbannya tertancap celurit di kepala, Sabtu (8/6/2024).

Ada tiga pelaku yang dihadirkan. Polisi juga menunjukkan barang bukti kasus tersebut.

Iya (yang digunakan pelaku membacok korban), kata Kapolresta Bogor Kombes Bismo Teguh Prakoso. ( Lina )
Salah satunya celurit yang digunakan pelaku untuk membacok kepala korban hingga celuritnya tertancap. Celurit tersebut tampak patah pada bagian gagangnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow