indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pelantikan Ketua dan Pengurus IKA SMAN 10 Kota Bandung

Pelantikan Ketua dan Pengurus IKA SMAN 10 Kota Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Kota Bandung, - Rony Krisnadhi yang berasal dari angkatan lulus tahun 1997, dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 10 Kota Bandung pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024 di Aula SMA Negeri 10 Kota Bandung.

Pelantikan ini dilakukan setelah sebelumnya Rony terpilih secara menyakinkan dengan mengantongi 43% suara pemilih dalam mekanisme pemilihan yang telah dilaksanakan dalam Musyawarah Besar (Mubes) SMA Negeri 10 Kota Bandung pada 5 Oktober 2024 lalu.

Acara berlangsung meriah dan berjalan lancar. Sambutan di acara pelantikan dari Dewan Pembina, Bapak Ir. Dodi Firman Nugraha, Alumni Angkatan ‘77.

"Mekanisme pemilihan pada Mubes yang telah dilakukan berjalan luar biasa sukses, melibatkan partisipasi aktif dari berbagai angkatan di SMAN 10 Bandung, dan puncaknya pada proses pelantikan hari ini pun banyak dihadiri alumni", demikian disampaikan Kang Jtea '97, salah satu tim sukses Rony.

Dalam acara ini juga, dilantik pengurus inti yang terdiri dari 9 orang dari berbagai angkatan.

“Pengurus inti atau Tim 9 dibentuk berdasarkan konsep organisasi untuk menjawab tantangan dan harapan seluruh alumni 5 tahun ke depan. Visi dan misi menjadi hal penting dan terutama kecocokan untuk bersinergi, diibaratkan sebuah mobil yang bagian-bagiannya saling mendukung.” hal ini disampaikan oleh Ketua IKA terpilih Kang Rony, setelah acara pengambilan sumpah.

Di akhir pidato pelantikan, Kang Rony mengajak kepada segenap alumni untuk ikut bersama-sama membangun IKA dan membesarkan nama SMA Negeri 10 Bandung.

Selain di Bandung, acara pelantikan ini juga dipantau oleh segenap alumni dari berbagai daerah termasuk di luar negeri.

"Leri, salah satu Alumni dari Bekasi menyampaikan selamat kepada Kang Rony via grup Whatsapp, dan menyebutkan walau berhalangan tidak bisa ke lokasi, "vibe" nya berasa sampai ke Bekasi", tambah Kang Jtea.

"Momentum proses pemilihan ketua IKA yang telah berlangsung baik ini semoga menjadi kunci kebangkitan alumni SMAN 10 Bandung dengan Kang Rony sebagai nakhoda nya", ujar Taufik Nugraha.

Acara pelantikan ditutup dengan hiburan karaoke bersama dari alumni yang hadir.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    3
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow