indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pemerintah Kecamatan Solokanjeruk Ajak Masyarakat Untuk Mengaktifkan Siskamling

Pemerintah Kecamatan Solokanjeruk Ajak Masyarakat Untuk Mengaktifkan Siskamling

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Meski para ASN masih libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, sejumlah anggota Satpol PP dan Linmas di lingkungan Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung tetap meningkatkan jaga  lingkungan.

Di antaranya mengaktifkan siskamling di lingkungan Kecamatan Solokanjeruk maupun lingkungan sekitar. Pemerintah Kecamatan Solokanjeruk pun mengajak masyarakat untuk mengaktifkan siskamling, guna keamanan lingkungan.

Hampir setiap malam, Sekretaris Kecamatan Solokanjeruk Pipin pun siaga di Kantor Kecamatan Solokanjeruk sebari menemani anggota Satpol PP dan Linmas yang sedang bertugas piket malam.

“Mengaktifkan siskamling merupakan kewajiban kita bersama dalam menjaga lingkungan sekitar. Dengan harapan bisa menjaga situasi lingkungan tetap aman dan kondusif, setelah banyak masyarakat yang pergi mudik maupun berlibur,” kata Farid, Anggota Satpol PP Kecamatan Solokanjeruk, Minggu (14/4/2024) malam.

Farid mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran Satpol PP dan Linmas lainnya melakukan upaya monitoring dan pemantauan ke desa-desa di Kecamatan Solokanjeruk.

“Hal itu memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Selain itu melakukan pemantauan ke rumah-rumah warga yang ditinggal mudik oleh penghuninya,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow