indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pemkab Bogor Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke 79, Kemerdekaan Memiliki Makna, Merdeka Melaksanakan Pembangunan

Pemkab Bogor Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke 79, Kemerdekaan Memiliki Makna, Merdeka Melaksanakan Pembangunan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, pada Sabtu (17/8/2024).

Upacara tersebut dihadiri langsung PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu beserta jajaran Forkopimda, serta para paskibraka yang bertugas melaksanakan pengibaran bendera merah putih.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan bahwa, pada hari ini pihaknya telah sukses melaksanakan pengibaran bendera merah putih di lingkup Kabupaten Bogor.

“Hari ini kita melakukan pengibaran bendera merah putih yang merupakan duplikat merah putih di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa Tosepu kepada wartawan di Cibinong.

Menurutnya, pihaknya memberikan apresiasi kepada berbagai pihak, terutama para paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah berjalan lancar, saya mendukung kepada berbagai pihak terutama panitia yang sudah menjalankan tugas, dan kepada para paskibraka yang sudah berhasil bertugas tertib dan tanpa kurang sedikitpun,” jelasnya.

Iia menjelaskan, kegiatan pengibaran merah putih ini merupakan rangkaian puncak dari peringatan Hut kemerdekaan RI di lingkup Kabupaten Bogor, setelah sebelumnya dilakukan kirab merah putih, dan beragam rangkaian lainya.

“Peringatan kemerdekaan tahun 2024 sudah dilaksanakan dalam satu rangkaian dan puncak rangkaian hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Asmawa.

Ia menambahkan, pihaknya memaknai kemerdekaan untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui berbagai pembangunan.

“Kemerdekaan dimaknai bukan hanya mengusir penjajah lagi, tetapi kemerdekaan ini untuk melaksanakan pembangunan dan kesejahteraan negara adil makmur dan sejahtera,” tandas Asmawa.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow