indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pemusnahan Barang Bukti Miras, Obat-obat Terlarang dan Knalpot Brong, Ini Kata Sekda Cakra Amiyana

Pemusnahan Barang Bukti Miras, Obat-obat Terlarang dan Knalpot Brong, Ini Kata Sekda Cakra Amiyana

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana menegaskan bahwa pelaksanaan pemusnahan barang bukti miras, obat-obat terlarang dan knalpot brong hasil Operasi Pekat Lodaya 2024 jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 ini menjadi bukti bagaimana jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung sudah melaksanakan kolaborasi pentahelix. Termasuk dengan para awak media di Kabupaten Bandung.

Hal ini dikatakan Cakra Amiyana pada pelaksanaan pemusnahan barang bukti tersebut di Dome Bale Rame Soreang, Rabu (3/4/2024).

“Terima kasih atas partisipasi semua pihak dan sekali lagi mudah-mudahan apa yang kita perbuat selama ini mendapatkan balasan dari Allah SWT, berupa kebaikan. Aamiin yra,” katanya.

Lebih lanjut Cakra mengungkapkan bahwa jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung sama-sama sudah mengikuti kesiapan-kesiapan mengenai bagaimana menghadapi Lebaran baik sebelum maupun sesudahnya.

“Pak Bupati sangat apresiasi dengan kesiapan dari semua pihak, yaitu dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan. Kemudian juga sudah dilakukan prediksi dan antisipasi terhadap berbagai hal yang bisa menghambat kelancaran pada saat pelaksanaan Idul Fitri ini,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow