indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sambangi Posko Dedie A Rachim di Jalan Ciremai Ujung Bogor Tengah

Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sambangi Posko Dedie A Rachim di Jalan Ciremai Ujung Bogor Tengah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor melalui Badan Pemenangan Pilkada (Bappda) menyambangi Posko Dedie A Rachim yang berlokasi di Jalan Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin, (15/7/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, bahwwa kunjungan ini diklaim Partai Gerindra sebagai opsi pihaknya untuk menentukan teman koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Bogor.

"Pertama saya ucapkan terimakasih ke Kang Dedie, kita berkunjung ke Posko Kang Dedie ini (dalam rangkaian) program Partai Gerindra yaitu Bappda, ingin melihat lebih dalam lagi persiapan Cawalkot," kata Sopian Ali Agam, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

Menurutnya, kunjungan ini secara simbolis memperlihatkan Bakal Calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim bahwa program nasional makan gizi gratis ini akan hadir dan bisa mengawal di Kota Bogor.

Dari hasil pertemuan ini, Partai Gerindra Kota Bogor akan memberikan resume kepada DPP. Dan nantinya, DPP yang akan memutuskan siapa calon yang akan diusung termasuk teman koalisi di Pilkada 2024 Kota Bogor.

"Jadi ini sebagai bahan referensi resume Bappda ke DPP. Kita berusaha gitu bagaimana untuk meyakinkan DPP," ujar Sopian Ali Agam.

Disinggung seberapa besar peluang Partai Gerindra berkoalisi dengan partai politik yang mendukung Dedie A Rachim di Pilkada 2024 Kota Bogor, Sopian menuturkan, bahwa sampai saat ini proses dinamika politik masih terus berjalan.

"Ya memang ada keinginan Gerindra bahwa Pilkada ingin kadernya F1 (calon wali kota), karena Gerindra itu 6 kursi. Tapi, 6 kursi itu tetap harus ada komunikasi bentuk koalisi. Makanya kita lakukan komunikasi politik seperti ini," ujarnya.

Sopian menjelaskan Gerindra telah menyiapkan dua opsi. Pertama Gerindra sebagai calon wali kota, dan opsi kedua melalui komunikasi politik. Di mana, hasil resume Bappda ini bakal digunakan DPP untuk menentukan langkah di Pilkada.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow