indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Peredaran Obat Keras Tramadol di Jalan Banteng Kota Sukabumi Semakin Diminati Pembeli, Warga Minta Polisi Ringkus Pedagangnya

Peredaran Obat Keras Tramadol di Jalan Banteng Kota Sukabumi Semakin Diminati Pembeli, Warga Minta Polisi Ringkus Pedagangnya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Sukabumi - Peredaran Tramadol di wilayah Kota Sukabumi semakin marak saja, bahkan pantaun dilapangan di Kota Sukabumi semakin leluasa penjualan. 

Diberitakan sebelumnya, penjual obat keras Tramadol dan sejenisnya bebas di samping Dinas PSDA Kabupaten Sukabumi, tak menyentuh pihak berwajib, sehingga pedagang dan warga leluasa bertransaksi obat keras terlarang tersebut, tanpa takut ditangkap aparat polisi, Jumat (31/5/2024).

Kali ini Indokliknews.com menelusuri, penjualan obat tramadol di Jalan Banteng dekat SDN Banteng 2. Pihak pedagang tramadol begitu santai melayani para konsumen nya yang kebanyakan adalah anak muda laki-laki. 

Dari informasi yang diperoleh, yang berada di Jalan Pelabuhan dua sepertinya dikelola oleh bos yang sama. Salah seorang warga, Agus kepada Indokliknews.com mengungkapkan bahwa para pedagang obat tramadol kebanyak berasal dari Aceh dan sekitarnya. 

Logatnya adalah logat khas Aceh dan sekitarnya, kami berharap pihak berwajib tidak diam saja, segera berantas peredaran obat keras terlarang ini, soalnya dapat merusak generasi muda, kata Agus.

Untuk TKP di Jalan Banteng, TKP nya dekat ke sekolah yaitu SDN Banteng 2. 
"Pak polisi jangan dikasih ampun orang yang merusak mental bangsa ini, tangkap dan jebloskan ke penjara," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow