indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Polres Sukabumi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Polres Sukabumi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Sukabumi - Polres Sukabumi menggelar kegiatan donor darah Bhakti Kesehatan sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78. 

Bertempat di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa, kegiatan ini merupakan inisiatif yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi dengan kerjasama Tim Unit Transfusi Darah RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Selasa (11/06/2024).

Sebanyak 137 peserta dari berbagai golongan darah, termasuk anggota Polres Sukabumi dari berbagai Bagian, Satuan, dan Polsek Jarak, juga serta dalam kegiatan ini. 
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, menekankan pentingnya kegiatan ini dalam menumbuhkan rasa kemanusiaan dan meningkatkan kesadaran akan kesehatan.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar bentuk perayaan, namun juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” kata mantan Kapolres Ciamis tersebut.

Sebanyak 114 anggota Polres Sukabumi aktif berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kemanusiaan.

Kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi. “Kegiatan jnj menjadi momentum penting dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, sambil memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesehatan masyarakat,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow