indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Imam Soetanto Anggota DPRD Fraksi Nasdem Siap Bekerja

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Imam Soetanto Anggota DPRD Fraksi Nasdem Siap Bekerja

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Imam Soetanto, SE., anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Nasdem, yang baru saja dilantik, menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Imam, yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan selama dua periode, mengungkapkan bahwa selama ini belum pernah ada wakil rakyat dari desanya. Selain itu, banyak program desa yang belum sepenuhnya tercover oleh Pemerintah Kabupaten Bandung. Rabu (28/8/2024).

Imam Soetanto anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi NasDem, menyatakan bahwa sebagai wakil masyarakat, dirinya bertekad untuk menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Bandung. 

Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah serta berbagai pemangku kepentingan lainnya untuk memfasilitasi dan melaksanakan aspirasi masyarakat melalui berbagai program yang ada.

"Sebagai anggota DPRD, saya akan memastikan bahwa aspirasi masyarakat yang belum terakomodasi akan menjadi prioritas utama saya. Saya siap bekerja transparan dan akuntabel, serta membuka pintu selebar-lebarnya untuk masukan dan saran dari masyarakat," ujar Imam.

Imam juga berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dan marginal, serta memperluas jangkauan upayanya ke seluruh wilayah Kabupaten Bandung, bukan hanya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3. Dia menambahkan bahwa komunikasi harmonis antara DPRD dan masyarakat akan menjadi prioritas dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Dengan visi jangka panjang untuk menciptakan Kabupaten Bandung yang lebih sejahtera, Imam siap untuk mengimplementasikan program-program, yang diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung. pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow