indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pertandingan Sepak Bola Antar Kampung Dalam Rangka HUT RI ke 79 Berakhir Ricuh, Salah Satu Penonton Terkena Bacokan Golok

Pertandingan Sepak Bola Antar Kampung Dalam Rangka HUT RI ke 79 Berakhir Ricuh, Salah Satu Penonton Terkena Bacokan Golok

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pertandingan sepak bola antar kampung, dalam rangka HUT RI ke-79 di Kampung Paminggir Desa Cibaregbeg Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, berubah menjadi rusuh dan mencekam. Pasalnya, dua kelompok suporter di Cianjur malah terlibat saling serang dan berujung pembacokan, Sabtu (10/8/24).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, bahwa kerusuhan dipicu suporter yang tidak puas dengan hasil pertandingan yang memperebutkan tiket untuk lolos ke babak perempat final.

"Turnamen (Sepakbola) antar kampung dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan. Terjadi saat laga memperebutkan babak semifinal," kata Kapolsek Cibeber, AKP Tio, saat dikonfirmasi Minggu (11/8/24).

Akibat bentrokan itu, satu orang penonton mengalami luka parah akibat dibacok senjata tajam. Korban langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

"Pemicunya karena ada ketidakpuasan dengan hasil pertandingan. Korban berinisial S (42) alami luka berat pada bagian kepala, tangan, dan kakinya, akibat bacokan senjata tajam," ungkapnya.
Tio mengatakan, satu orang pelaku berinisial E (60) warga Kampung Duren, Desa Mulyasari, Kecamatan Cilaku, ditangkap.

Berdasarkan keterangan, pelaku memang membawa senjata tajam saat menonton pertandingan sepak bola itu.
"Untuk pelaku berhasil ditangkap usai kejadian berikut barang buktinya sebilah golok. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polsek Cibeber," ujarTio.

Ia menambahkan, polisi akan menghentikan turnamen sepakbola antarkampung tersebut.

"Termasuk perizinannya akan kita evaluasi, dan laga lanjutan dalam turnamen itu akan ditiadakan atau kita hentikan," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow