indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pilkada 2024: Sapa Warga Cawabup Ali Syakieb di Kampung Cilebak Kecamatan Baleendah

Pilkada 2024: Sapa Warga Cawabup Ali Syakieb di Kampung Cilebak Kecamatan Baleendah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung Ali Syakieb menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam program sapa warga di Kampung Cilebak Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (21/10/2024) malam.

Kehadiran Ali Syakieb ini dalam membangun kedekatan antara calon pemimpin Kabupaten Bandung dengan masyarakat. Kedekatan Ali Syakieb dengan masyarakat pun sangat terasa.

Dengan harapan Ali Syakieb ketika terpilih jadi wakil Bupati Bandung berpasangan dengan calon Bupati Bandung Dadang Supriatna nomor urut 2 pada Pilkada Bandung 27 November 2024 ini bisa melaksanakan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kabupaten Bandung.

Cawabup Ali Syakieb dengan taglinenya Bandung Lebih Bedas ini sempat berdialog atau ngobrol santai dengan masyarakat yang berasal dari kalangan ibu-ibu itu. Ada pula dari kalangan kaum muda yang menjadi penggerak peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung.

Ali Syakieb juga mengajak masyarakat yang hadir saat itu untuk sama-sama meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung.

Ia juga menyampaikan program petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sudah berjalan, maupun yang akan ditingkatkan lagi dalam pelayanannya kepada masyarakat.

Semua program pasangan Bedas Lanjutkan ini adalah untuk kepentingan masyarakat, mulai dari program insentif guru ngaji, pinjaman modal bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan dan program lainnya.

Semua program itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow