indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pj Bupati Bogor Berharap Koperasi di Kabupaten Bogor Menjadi Soko Guru Perekonomian Bangsa dan Daerah

Pj Bupati Bogor Berharap Koperasi di Kabupaten Bogor Menjadi Soko Guru Perekonomian Bangsa dan Daerah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pada peringatan Hari Koperasi Indonesia ke 77 di Alun Alun Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Rabu (24/7/2024). 

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu berharap koperasi di Kabupaten Bogor menjadi soko guru perekonomian bangsa dan daerah, khususnya dalam pengembangan pelaku UMKM di Kabupaten Bogor.

“Hari ini kita lihat, ada pasar oleh para pelaku UMKM kita dan luar biasa hasilnya artinya sudah layak dipasarkan, bukan hanya pada tingkat lokal, regional atau nasional tapi juga di luar negeri juga sudah bisa,” kata Asmawa Tosepu.

Ia juga mengajak para penggiat koperasi dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendorong pengembangan keberadaan koperasi di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Kepala Diskop UKM Kabupaten Bogor Iman Wahyu Budiana menyampaikan, terimakasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada Pj Bupati Bogor dan pihak-pihak yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Bogor.

Ia berharap dengan peringatan kegiatan ini bisa bersama-sama dapat terus bersemangat dan bersinergi dalam memajukan koperasi di Kabupaten Bogor serta mengawal koperasi menjadi koperasi aktif dan sehat.

“Kami berharap gerakan koperasi dapat bersinergi sebagai gerakan mitra pemerintah yang berkontribusi bagi penguatan dan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bangsa indonesia khususnya di Kabupaten Bogor,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow