indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pj Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh Bagi 397 Anggota KORPRI Purna Bhakti

Pj Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh Bagi 397 Anggota KORPRI Purna Bhakti

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Ciamis - Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna menyerahkan secara simbolis uang Kadeudeuh bagi 397 anggota KORPRI yang Purna Bhakti periode Nopember 2023 sampai dengan Mei 2024 bertempat di Gedung Kesenian Ciamis, Jum'at (21/06/2024).

Selain uang Kadedeuh dalam kesempatan tersebut juga diserahkan pula uang duka wafat kepada 30 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal Dunia.

Mengawali Perayaannya Pj Bupati Ciamis menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis yang telah menginisiasi sekaligus menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan kepada para purna bakti di Kabupaten Ciamis. 

“Meski baru dilantik satu minggu lalu, Para pengurus KORPRI ini telah menunjukkan konsistensi dan keseriusannya dalam menjaga amanah sebagai pengurus,” ungkapnya. 

Selanjutnya Beliau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja serta loyalitas para anggota KORPRI yang telah Purna Bhakti dalam mengabdi kepada masyarakat dan membangun Kabupaten Ciamis. 

“Terima kasih atas pengabdiannya mudah-mudahan teladan yang diberikan selama 20 atau 30 tahun lebih dalam menghadapi suka duka dalam bekerja dan berbagai dinamika dalam pemerintahan ini dapat dijadikan contoh teladan bagi kita semua,” Ujarnya

Pj Bupati Ciamis berpesan kepada seluruh purna bhakti untuk tetap mendukung dan memberikan kontribusi bagi pembangunan serta mengambil peran di masyarakat untuk Kemajuan pembangunan di Kabupaten Ciamis. 

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua KORPRI Kabupaten Ciamis, Erwan Darmawan mengatakan kegiatan Perayaan ini merupakan salah satu komitmen pengurus KORPRI melanjutkan program lama yang telah berjalan. 

“Kegiatan santunan bagi anggota KORPRI purna bhakti ini dilaksanakan secara langsung tatap muka agar satu sama lain dapat bertemu bersilaturrahmi sesama purna bhakti,” Jelasnya. 

Erwan menjelaskan kegiatan santunan ini sebagai Bukti kepedulian KORPRI Kabupaten Ciamis kepada para purna bakti.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow