indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PKB, NasDem, Demokrat, dan Gerindra Sepakat Mengusung Kang DS di Pilkada Bandung 2024

PKB, NasDem, Demokrat, dan Gerindra Sepakat Mengusung Kang DS di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - H. Asep Romy Romaya, Anggota DPR RI terpilih dari Dapil 2 Jabar PKB sekaligus Ketua Relawan Bedas, dan juga Ketua Tim Pemenangan Pilkada Bandung hadir langsung pada penandatanganan nota kesepahaman yang dikuasai partai politik yang mengusung Dadang Supriatna, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung maju kembali menjadi calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Penandatangan nota kesepahaman itu dilaksanakan di Hotel Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2024).

“Penandatanganan nota kesepahaman koalisi empat partai politik ini, yakni PKB, NasDem, Demokrat, dan Gerindra,” kata Bang Romy, panggilan akrab Asep Romy Romaya.

Bang Romy mengatakan keempat partai politik yang berkedudukan di Bandung Bedas Lanjutkan Jilid 2 ini, sudah sepakat untuk kembali mengusung Dadang Supriatna (Kang DS) untuk maju di calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024 mendatang.

"Kembali teman-teman akan melanjutkan semangat BEDAS dan mudah-mudahan diawali hari ini dan kedepannya perjalanan akan semakin mudah. ​​Kita berharap kekuatan yang hari ini kita galang akan kembali mendorong dan menghadirkan Kang Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung terpilih 2024-2029," katanya. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow