indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polres Cianjur Amankan Enam Pelajar SMK Sukabumi Bawa Sajam di Truk Tronton, Saat Sedang Menggelar Razia di Warungkondang

Polres Cianjur Amankan Enam Pelajar SMK Sukabumi Bawa Sajam di Truk Tronton, Saat Sedang Menggelar Razia di Warungkondang

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, -  Polres Cianjur mengamankan, enam pelajar SMK Sukabumi usai terjaring razia di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Rabu (24/7/2024). 

Diduga para pelajar tersebut akan melakukan aksi tawuran, pasalnya ditemukan senjata tajam di dalam tasnya.
Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Anjar Maulana, mengatakan saat menggelar razia knalpot bising dan pelanggaran lalulintas di kawasan Warungkondang, pihaknya melihat para pelajar tersebut menaiki bak truk tronton dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Kami berhentikan truk tersebut dan meminta para siswa untuk turun. Karena kendaraan bak terbuka tidak untuk mengangkut orang," kata Anjar usai razia kendaraan.

Menurutnya, para pelajar dari SMK di Sukabumi itupun diperiksa oleh petugas. Setelah tasnya dicek, ternyata di dalamnya terdapat dua bulan senjata tajam jenis golok.
"Ternyata di dalam tas salah satu siswa itu terdapat senjata tajam. Makanya langsung kami amankan siswa yang berjumlah enam orang tersebut," kata Anjar.

Ia mengatakan diduga para siswa tersebut akan melakukan aksi tawuran. Pasalnya salah seorang siswa mengaku jika senjata tajam sudah dipersiapkan sebelumnya dengan dalih berjaga-jaga.

"Pengakuannya untuk berjaga-jaga, tapi diduga akan melakukan tawuran karena senjata tajam sudah disiapkan sebelumnya. Namun berhasil kami cegah dan terjaring dalam razia kendaraan," katanya.

Anjar menuturkan enam pelajar tersebut saat ini sudah diserahkan ke Mapolsek Warungkondang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kita limpahkan dan serahkan penanganannya ke Mapolsek Warungkondang, karena ada yang membawa senjata tajam. Pihak sekolah juga akan dipanggil," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow