indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polres Sukabumi Gelar Patroli Malam Skala Besar Ratusan Personel Diterjukan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Sukabumi Gelar Patroli Malam Skala Besar Ratusan Personel Diterjukan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Tngkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Sukabumi menggelar patroli skala besar pada Jumat (6/9/2024) malam. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB tersebut dipusatkan di lapangan apel Mapolres Sukabumi, Jl. Sudirman No. 12 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Apel patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. Samian, didampingi Wakapolres Kompol Rizka Fadhila, serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sukabumi. 

Sebanyak 123 personel turut terlibat dalam patroli yang digelar sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi dalam arahannya menekankan pentingnya kegiatan patroli ini sebagai wujud nyata kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam apel malam ini. Patroli ini dihadiri oleh PJU Polres untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai rencana, meskipun pada waktu lain PJU tidak selalu hadir, kegiatan tetap diawasi dengan baik," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. Samian.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mengurangi niat pelaku kejahatan.

"Dengan patroli ini, kami ingin menunjukkan kehadiran polisi kepada masyarakat sebagai bentuk pencegahan agar potensi kejahatan dapat ditekan. Selain itu, kami juga mengimbau kepada seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan selama bertugas" tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow