indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Polsek dan Tokoh Masyarakat Majalaya

Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Polsek dan Tokoh Masyarakat Majalaya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Memiliki inovasi dan kekompakan dalam pemasangan puluhan CCTV dengan nama Majalaya Awas, sejumlah personil Polsek Majalaya dan tokoh masyarakat Majalaya mendapat penghargaan dari Kapolresta Bandung.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di lapangan Mapolresta Bandung pada Senin, 2 September 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan ada 10 personil Polsek Majalaya, 13 warga masyarakat Majalaya yang berhak diganjar penghargaan.

"Penghargaan ini kami berikan karena Polsek Majalaya bersama masyarakat telah menunjukkan kekompakkan dalam pemasangan 53 CCTV," katanya.

"Selain itu, kami juga berikan penghargaan kepada ketua Apdesi dan donatur yang turut serta dalam pemasangan CCTV tersebut," ujarnya.

Kapolresta Bandung mengungkapkan, pemasangan puluhan CCTV di wilayah Kecamatan Majalaya ini merupakan yang pertama kali dan terbanyak di wilayah Kabupaten Bandung.

Dengan tujuan, untuk memantau apabila terjadi tindak kriminalitas hingga kecelakaan lalulintas hingga titik-titik rawan kemacetan di seputaran Majalaya.

"Jadi petugas bisa memantau apabila terjadi hal-hal tersebut, dan masyarakat pun bisa datang ke Polsek jika ingin melihat di ruang monitoring," tuturnya.

"Ini merupakan inovasi yang luar biasa dan patut diberikan penghargaan kepada personil dan warga masyarakat," jelasnya.

Kapolresta Bandung menambahkan dengan terpasangnya puluhan CCTV ini, masyarakat tidak perlu lagi melapor seandainya terjadi kemacetan. 

"Begitu tertangkap dilayar, maka kita bisa langsung hadir untuk mencairkan kemacetan tersebut," ujarnya.

Diketahui, pemasangan CCTV itu bagian dari program Majalaya Awas atau Pungkas Rasa Waswas Turkareuwas Menuju Majalaya Bangkit yang Lebih Kondusif. Dimana Majalaya Awas yang diprakarsai Polsek Majalaya untuk menjaga Harkamtibmas.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow