indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polresta Bandung Distribusikan 400 Porsi Makanan Siap Saji untuk Korban Gempa di Kertasari

Polresta Bandung Distribusikan 400 Porsi Makanan Siap Saji untuk Korban Gempa di Kertasari

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,  - Polda Jawa Barat dan Polresta Bandung kembali mendistribusikan logistik makanan untuk warga yang terdampak gempa bumi di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya 500 kilogram ayam baku olahan telah di distribusikan di posko utama, namun kali ini kepolisian mendistribusikan makanan siap saji di Kampung Lembangsari, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede mengatakan pihaknya mendistribusikan sebanyak 400 porsi makanan siap saji.

"Kami dari Polresta Bandung sesuai intruksi dari bapak Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi pak Kades Tarumajaya bersama kapolsek dan ketua MUI, pada hari ini mendistribusikan makanan siap saji," katanya. Jumat, 20 September 2024.

"Kenapa di Desa Tarumajaya, karena memang lokasi tenda pengungsian di Desa Tarumajaya ini cukup jauh dan terpencil dari posko utama yang di Kecamatan Kertasari," ujarnya.

Maruly menambahkan bantuan makanan yang siap untuk dimakan malam tersebut adalah bantuan dari Kapolda, Wakapolda Jawa Barat dan Kapolresta Bandung.

"Mudah-mudahan sedikit yang kami persembahkan malam ini bisa bermanfaat bagi para pengungsi di Desa Tarumajaya," tuturnya.

Selain di DesaTarumajaya, rencananya pendistribusian makanan siap saji ini akan dilakukan ke beberapa lokasi pengungsian yang terdampak gempa bumi.

"Kita akan coba, namun sekarang kondisinya adalah sulit untuk memesan makanan siap saji di sekitar lokasi, sehingga makanan ini pun kita pesan langsung dari Bandung untuk dibawa kesini," jelasnya.

"Sebelumnya tadi sore saya sudah didampingi oleh pak Kapolsek untuk mensurvey dititik-titik mana ada tenda pengungsian yang belum terdistribusi bahan bantuan logistik maupun makanan," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow