indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polresta Bogor Gelar Razia Pedagang Miras Tanpa Izin di Seluruh Wilayah Kota Bogor

Polresta Bogor Gelar Razia Pedagang Miras Tanpa Izin di Seluruh Wilayah Kota Bogor

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bogor - Berantas penyakit masyarakat dalam upaya menciptakan suasana kondusif dan menghindari gangguan keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra melakukan giat Kepolisian berupa Razia pedagang yang menjual minuman keras tanpa izin, Rabu (5/6/2024) malam.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat dalam upaya menciptakan suasana kondusif dan menghindari gangguan keamanan dan Ketertiban masyarakat serta upaya mencegah dampak negatif dari peredaran miras,” katanya. 

Ia menyebut bahwa, sasaran razia merupakan pedagang warung kelontong yang diduga kerap menjual miras yang berjualan di seputaran alun-alun Kota Bogor dan kegiatan ini akan kami lakukan setiap hari di seluruh wilayah Kota Bogor. 

“Dalam kegiatan ini kami berhasil mengamankan 26 botol dari berbagai macam merk miras dan sudah kami amankan di Mako Polresta Bogor Kota,” ujarnya.
Kapolres menegaskan akan melakukan kegiatan ini secara rutin.

“Kami akan melakukan kegiatan ini secara rutin untuk menciptakan kondisi keamanan dan mendamaikan masyarakat yang kondusif di wilayah Kota Bogor,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow