indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polsek Pameungpeuk Gelar Baksos Bantu Warga yang Tidak Bisa Melihat dan Alami Gangguan Kesehatan

Polsek Pameungpeuk Gelar Baksos Bantu Warga yang Tidak Bisa Melihat dan Alami Gangguan Kesehatan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Jajaran Polsek Pameungpeuk Kabupaten Bandung terus menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan atau uluran tangan. 

Pada Kamis (8/8/2024), Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo diwakili Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi beserta jajaran Polsek Pameungpeuk lainnya menelusuri gang sempit di Kampung Tambakan RT 02/ RW 01 Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Masing-masing anggota membawa bingkisan atau paket sembako yang siap diserahkan kepada warga setempat. Setelah sampai di tempat yang dituju, Kapolsek Pameungpeuk pun langsung menemui warga untuk melakukan silaturahmi, sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dengan masyarakat, sambil melaksanakan baksos di Desa Bojongkunci," kata Asep Dedi dalam keterangannya.

Kapolsek Pameungpeuk mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial program Polsek Pameungpeuk, yang rutin dilaksanakan, selain program perbaikan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. 

Asep Dedi menerangkan bahwa yang menerima bantuan itu, yakni Oom Komala (59), warga Kampung Tambakan RT 02/RW 01 Desa Bojongkunci. Asep Dedi menyebutkan, Oom Komala memiliki riwayat kesehatan karena kedua matanya tidak bisa melihat.

"Saudari Oom Komala ini mempunyai 3 anak, yang semuanya mengalami gangguan kesehatan dari sejak kecil. Ketiga anaknya, Dewi Asriyanti (38), Novi Novita (28) dan Muhamad Fahmi (19)," katanya.

Menurutnya, ketiga anaknya yang mengalami gangguan kesehatan dari sejak kecil, dan tiap bulan mereka kontrol kesehatan di RS Jiwa.

"Sedangkan Saudari Oom Komala,  suaminya sudah meninggal dan mengurus 3 anak. Untuk kebutuhan sehari-hari mendapat bantuan dari warga sekitar," katanya.

Ia berharap kehadiran Polri dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu dapat mempererat kebersamaan Polri kepada masyarakat.

"Diharapkan kehadiran Polri semakin mendekat ke masyarakat," harapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow